RidoBB Launcher

RidoBB Launcher
Download This Launcher above for Your Blackberry

Aplikasi OTA Blackberry-Tips Blackberry-Info Blackberry

.


"Goodbye Indonesia " Benarkah RIM Blackberry akan cabut dari Indonesia pada 1 Juni 2010 ?

"Setelah negosiasi sangat alot & panjang dengan Pemerintah Indonesia, sepertinya langkah Google di China juga akan diikuti oleh RIM di Indonesia. Juru bicara dari RIM telah mengkonfirmasi bahwa setelah negosiasi sangat alot & panjang dengan Pemerintah Indonesia dalam masalah sensor dan kontrol bandwidth telah mencapai kebuntuan......."

Apa bener berarti kedepannya  hny berfungsi sbg HP biasa yg bisa digunakan hny utk telp & SMS, MMS


Bisa juga berita2 ini cmn sekedar hoax, issue ataupun gosip. asal mulanya berita ini dari situs crackberry beserta seluruh design newsnya dari crackberry yg di review lagi ke situs http://indonesiaberry.noads.biz/

setelah diselidiki oleh berryindo di website crackberry untuk mencari berita ini ternyata tidak ketemu berita tersebut pada author ataupun tanggal dan tags.
dan semua comment lari ke halaman error dan semua berita itu sdh tdk ada lagi...

Jadi hanya 2 kemungkinan:
1. Crackberry sudah hapus berita ini di websitenya karena tidak benar.
2. Berita tersebut merupakan rekayasa sebagai hoax karena url website sudah jelas bukan crackberry tapi di copy sebagai beritanya

review from :
http://www.berryindo.com/forum/topic/rim-cabut-dari-indo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

List My Posts

Aplikasi OTA Blackberry (Langsung dari Blackberrymu)

Warning !!

Tidak semua Aplikasi disini support dengan device anda. Kesalahan dan ketidaksesuaian yg menyebabkan kerusakan system Blackberry anda, bukan tanggung jawab saya. Dan tidak semua Link yang tersedia disini bersifat permanen. So tidak usah komplain gituloh.


Aplikasi Web Launcher

(support all OS and safe for download, small size file)

(NEWS)

(Blackberry Website)
(support all OS and safe for download, small size file)


Religi
Maping (peta) Positioning :Sparkling Lamp :
Browsing-Chating/Social Network::
Dictionary (kamus-support OS5)
Utilities :

Menerima Pemesanan Aplikasi WEB Launcher untuk Blackberry

Promosikan Usaha anda, Organisasi anda serta promosikan diri anda dengan mempunyai sebuah aplikasi Launcher yg bisa diakses oleh pengguna Blackberry.


more >>...


Aktivasi Kartu

-----Kartu Simpati, As-------

Dial *303#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.
SMS :
Harian (biaya Rp5 rb/hari) :
- bbhari (spasi) reg kirim ke 333
(maka akan ada notifikasi)
- bb (spasi) on kirim ke 333
Bulanan (biaya update Rp150rb) :
- BB (spasi) REG Kirim ke: 333
(maka akan ada notifikasi)
- BB (spasi) ON
Kirim ke: 333

------Kartu Mentari & IM3-------

- Harian :
SMS : harian kirim ke 889
- Mingguan(7hari) :
SMS: bis1 bb 9000 Kirim ke: 889 (biaya 50rb).
- Bulanan(30 hari) :
Ketik SMS: bis2 bb 9000 Kirim ke: 889 (biaya 160rb)


-------Kartu XL-------
Dial : *123#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.

paket chat Rp.2000 (gaul)
on = gaul(spasi) on kirim ke 568
off = gaul (spasi) off kirim ke 568

Harian :
paket unlimited Rp 5000
- Ketik sms: bb on
Kirim ke: 568
- Setelah ada balasan ketik: ya
Kirim ke: 568


----AXIS-------

*222#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.
ikuti petunjuk selanjutnya
- Harian : Rp.3900,-
- Minguan : Rp.25rb
- Bulanan : Rp.100rb

----- 3 -------
Ada tiga pilihan paket, berdasarkan masa penggunaan:
1. Harian Rp 3,500
Ketik REG(spasi)BB kirim ke 234
2. Mingguan Rp 19,000
Ketik REG(spasi)BB1 kirim ke 234
3. Bulanan Rp 88,000
Ketik REG(spasi)BB2 kirim ke 234

Daftar Service Resmi Blackberry di Indonesia

Telkomsel/ Malifax Jakarta

Graha Aktiva Lt. 2, suite 202, Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav.3, Jakarta Selatan

Jakarta Senayan City 4th Floor, suite 4-43, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta 10270

XL/ Erajaya

Pacific Place Mall – SCBD, Pacific place Lt 3 Unit 3#15A, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta
e-Center Supermall Karawaci LG (level ground) B1 No.2-5 LIPPO KARAWACI, Jakarta
Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 2D, Sawah Besar, Jakarta

Jalan Pemuda No 31-37, XL Experience Plaza, Surabaya

New Handphone Center, 2nd Floor EC-R/3, No 21D, 24D, 25D, Surabaya
Axis

ITC Roxy Mas Lt. 2 No. 19, Jl. KH Hasyim Ashari No. 125, Jakarta
Mall Ambasador Lt. G Unit 40-41, Jl. Prof Dr. Satrio Kuningan, Jakarta
BEC – Bandung Electronic Center LG No. A-05 Jl. Purnawarman 13-15, Bandung
WTC – Surabaya; WTC Galeria Lt. 2 No. 805 Jl. Pemuda 27-31, Surabaya

Indosat

GALERY INDOSAT KPPTI
Jl. Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta, Podium depan lt. Dasar

GALERI INDOSAT Artha Graha
Gd Artha Graha Lt Dasar, Jl Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta

GALERI INDOSAT Pondok Indah
Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jl Margaguna Pondok Indah , Jakarta

Indosat Jakarta GALERI INDOSAT Sarinah 24 jam

Ruko Gd. Sarinah Lt. Dasar, pintu selatan Jl MH Thamrin Jakarta Pusat

Indosat Bandung Gallery

Indosat Istana Plaza
Istana Plaza Lt. LG D3 Bandung Jl. Pasir Kaliki 121-123, Bandung