RidoBB Launcher

RidoBB Launcher
Download This Launcher above for Your Blackberry

Aplikasi OTA Blackberry-Tips Blackberry-Info Blackberry

.

Broadcast BBM RIM is fake



Masih mau percaya aja tentang broadcast2 bohongan,berita bullshit,broadcast hoax dsb.

Broadcast ini tdk hanya kita saja di indonesia yg menerima,justru awalnya broadcast ini dari luar negeri dan menyebar ke seluruh dunia.

Logikanya :
Sebenarnya bagi sang pengirim dan pembuat berita bohong ini justru bertujuan ingin mengahncurkan server RIM, bayangkan jika seluruh orang pengguna blackberry di seluruh dunia ini saling mem-forward satu sama lain antar pengguna blackberry messenger, apa gak akan mengalami kepadatan trafict messages BBM diserver?.

Dalam pesan BBM ini seseorang ditakut-takuti kontak akan hilang jika tidak segera mengirimkan /forward pesan di BBM ini, karena server di RIM BBM full
Server full kok tambah disuruh forward pesan BBM ke yang lain >>>> apa masuk akal ?

Paling Tidak kita masih bisa backup contact BBM ke memory card, kenapa masih takut dengan data contact hilang ?

Don't be panic, bagi yg merasa uda kirim forward broadcast dari RIM ya udalah toh tujuan kita adalah baik untuk kepentingan bersama, gak ada salahnya.

Cuman udah berulang kali berita begituan muncul : ada yg bilang RIM hengkang dari indonesia, ada yg bilang Onyx pnyk radiasi tinggi smp semua download radguard rame2, pdahal HP2 lokal punyk radiasi yg sangat tinggi.
Mari kita Gunakan bbm untuk broadcast yg lebih bermanfaat bukan untuk forward-forward broadcast berita yg tidak tahu menahu sumber dan asal usulnya.kalau kita tdk tahu sumbernya mending jgn di broadcast.

Anda bisa carik tahu sumber kebenaran berita broadcast RIM itu disini


*Pesan Launcher aplikasi utk Blackberry?
* Mau beli blackberry ?
*software aplikasi alx (aplikasi jadul for PC)
*Tempat-tempat makan surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

List My Posts

Aplikasi OTA Blackberry (Langsung dari Blackberrymu)

Warning !!

Tidak semua Aplikasi disini support dengan device anda. Kesalahan dan ketidaksesuaian yg menyebabkan kerusakan system Blackberry anda, bukan tanggung jawab saya. Dan tidak semua Link yang tersedia disini bersifat permanen. So tidak usah komplain gituloh.


Aplikasi Web Launcher

(support all OS and safe for download, small size file)

(NEWS)

(Blackberry Website)
(support all OS and safe for download, small size file)


Religi
Maping (peta) Positioning :Sparkling Lamp :
Browsing-Chating/Social Network::
Dictionary (kamus-support OS5)
Utilities :

Menerima Pemesanan Aplikasi WEB Launcher untuk Blackberry

Promosikan Usaha anda, Organisasi anda serta promosikan diri anda dengan mempunyai sebuah aplikasi Launcher yg bisa diakses oleh pengguna Blackberry.


more >>...


Aktivasi Kartu

-----Kartu Simpati, As-------

Dial *303#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.
SMS :
Harian (biaya Rp5 rb/hari) :
- bbhari (spasi) reg kirim ke 333
(maka akan ada notifikasi)
- bb (spasi) on kirim ke 333
Bulanan (biaya update Rp150rb) :
- BB (spasi) REG Kirim ke: 333
(maka akan ada notifikasi)
- BB (spasi) ON
Kirim ke: 333

------Kartu Mentari & IM3-------

- Harian :
SMS : harian kirim ke 889
- Mingguan(7hari) :
SMS: bis1 bb 9000 Kirim ke: 889 (biaya 50rb).
- Bulanan(30 hari) :
Ketik SMS: bis2 bb 9000 Kirim ke: 889 (biaya 160rb)


-------Kartu XL-------
Dial : *123#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.

paket chat Rp.2000 (gaul)
on = gaul(spasi) on kirim ke 568
off = gaul (spasi) off kirim ke 568

Harian :
paket unlimited Rp 5000
- Ketik sms: bb on
Kirim ke: 568
- Setelah ada balasan ketik: ya
Kirim ke: 568


----AXIS-------

*222#
Akan keluar dialog box pilihan, tentukan aja pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.
ikuti petunjuk selanjutnya
- Harian : Rp.3900,-
- Minguan : Rp.25rb
- Bulanan : Rp.100rb

----- 3 -------
Ada tiga pilihan paket, berdasarkan masa penggunaan:
1. Harian Rp 3,500
Ketik REG(spasi)BB kirim ke 234
2. Mingguan Rp 19,000
Ketik REG(spasi)BB1 kirim ke 234
3. Bulanan Rp 88,000
Ketik REG(spasi)BB2 kirim ke 234

Daftar Service Resmi Blackberry di Indonesia

Telkomsel/ Malifax Jakarta

Graha Aktiva Lt. 2, suite 202, Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav.3, Jakarta Selatan

Jakarta Senayan City 4th Floor, suite 4-43, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta 10270

XL/ Erajaya

Pacific Place Mall – SCBD, Pacific place Lt 3 Unit 3#15A, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta
e-Center Supermall Karawaci LG (level ground) B1 No.2-5 LIPPO KARAWACI, Jakarta
Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 2D, Sawah Besar, Jakarta

Jalan Pemuda No 31-37, XL Experience Plaza, Surabaya

New Handphone Center, 2nd Floor EC-R/3, No 21D, 24D, 25D, Surabaya
Axis

ITC Roxy Mas Lt. 2 No. 19, Jl. KH Hasyim Ashari No. 125, Jakarta
Mall Ambasador Lt. G Unit 40-41, Jl. Prof Dr. Satrio Kuningan, Jakarta
BEC – Bandung Electronic Center LG No. A-05 Jl. Purnawarman 13-15, Bandung
WTC – Surabaya; WTC Galeria Lt. 2 No. 805 Jl. Pemuda 27-31, Surabaya

Indosat

GALERY INDOSAT KPPTI
Jl. Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta, Podium depan lt. Dasar

GALERI INDOSAT Artha Graha
Gd Artha Graha Lt Dasar, Jl Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta

GALERI INDOSAT Pondok Indah
Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jl Margaguna Pondok Indah , Jakarta

Indosat Jakarta GALERI INDOSAT Sarinah 24 jam

Ruko Gd. Sarinah Lt. Dasar, pintu selatan Jl MH Thamrin Jakarta Pusat

Indosat Bandung Gallery

Indosat Istana Plaza
Istana Plaza Lt. LG D3 Bandung Jl. Pasir Kaliki 121-123, Bandung